ZUMVU

prestasiglobal

  • depok, jawa barat, indonesia
Sekolah Prestasi Global adalah Sekolah yang mengusung ciri khas modern islami dimana terdiri dari 3 unit yakni KB , TK, & SD,
  • Sekolah Prestasi Global
  • depok, jawa barat, indonesia
Added on 19 March 2021
Berbohong adalah salah satu perilaku anak-anak yang tidak baik dan, sebagai orang tua mereka, mereka tentu tidak ingin anak-anak benar,

Anak sudah mulai berbohong ketika dia masuk 3 tahun. Pada usia ini, anak itu mulai berpikir bahwa orang tuanya tidak tahu semua yang dia pikirkan. Karena ini adalah anak mengasumsikan bahwa ada hal-hal tertentu yang orang tuanya tidak dapat diketahui jika mereka tidak mengatakannya.

Setelah usia 4 hingga 6 tahun, anak itu mulai berbohong. Pada usia ini, anak-anak dapat memainkan nada suara dan ekspresi wajah. Ketika kita bertambah tua jika bocah lelaki itu tidak diragukan lagi, dia akan berasumsi bahwa kebohongan itu normal selama orang tuanya tidak tahu.

Sikap ini harus dihindari. Sebagai orang tua, tentu saja, apakah Anda ingin anak-anak menjadi anak yang jujur, bukan? Anda perlu tahu apa yang menyebabkan anak-anak dapat berbohong dan bagaimana mengelolanya dengan benar.

Baca Selengkapnya : https://www.prestasiglobal.id/

loader
View More