ZUMVU

prestasiglobal

  • depok, jawa barat, indonesia
Sekolah Prestasi Global adalah Sekolah yang mengusung ciri khas modern islami dimana terdiri dari 3 unit yakni KB , TK, & SD,
  • Sekolah Prestasi Global
  • depok, jawa barat, indonesia
Added on 20 February 2020

6 Hal yang Harus Diketahui tentang Sekolah Prestasi Global

20 February 2020

Sekolah Prestasi Global merupakan lembaga Pendidikan formal yang akan memberikan ruang bagi peserta didik untuk bisa kreatif, dan juga religious sejak dini. Sekolah yang berstandar nasional ini akan mendorong peserta didik lebih berprestasi.


Sekolah Prestasi Global ini akan sangat membaru mengatasi tantangan yang berat terhadap permasalahan yang tengah terjadi di Pendidikan. Saat ini sedang terjadi revolusi 4.0. Teknologi tidak bisa di pisahkan begitu saja dari kehidupan sehari – hari. Teknologi akan memberikan dampak positif jika digunakan dengan bijaksana. Maka dari itu guru dan staf dari prestasi global akan membantu fasilitasi hal tersebut.


Sekolah prestasi global juga menyiapkan generasi penerus bangsa untuk berkompetisi di masa depan, lulusan sekolah prestasi global harus memiliki keterampilan dan juga ilmu yang bisa membantu dalam hal itu. Hal ini akan lebih mengutamakan kreativias dan juga prestasi di bidang akademik dan non akademik di era globalisasi ini.


Jenjang Pendidikan Sekolah Prestasi Global

Untuk sekolah prestasi global mempunyai tiga jenjang pendidikan yang diselenggarakan yakni playgroup, Taman kanak – kanak dan juga sekolah dasar. Setiap jenjangnya memiliki keunggulannya masing – masing.


1. Kelompok belajar atau playgroup

Jika anda sedang bertanya apa playgroup terbaik yang ada di depok?, Yaitu sekolah prestasi global yang menjadi salah satu jawaban anda yang tepat untuk pertanyaan itu. Bukan hal yang baru jika ada balita yang berusia 3 samapai 4 tahun sudah di daftarkan di playgroup. Ini akan sangat membantu anak untuk bisa mengembangkan dirinya. Aktivitas yang dilakukan adalah bagaimana bersosialisasi dengan teman sebayanya, Kemudian mengasah kemampuan dan bakatnya sejak dini. Tentu saja, dengan kegiatan – kegiatan yang membuat anak menjadi bahagia ketika belajar.


2. Taman kanak – kanak

Selain playgroup, ada juga program kanak – kanak. Sekolah Prestasi Global merupakan TK islam terbaik di depok, Anak yang berusia 5 sampai 6 tahun yang mengembangkan yang ingin mengembangkan kreativitasnya bisa langsung dimasukkan kedalam taman kanak – kanak. Sebagai TK islam terbaik di depok. TK Prestasi Global sangat memperhatikan lingkungan yang positif agar anak – anak termotivasi untuk mengikuti kegiatan di sekolah.


3. Sekolah dasar

Sekolah prestasi global juga menyediakan sebuah program sekolah dasar. Sebagai Sekolah SD terbaik di Jakarta selatan ada juga beberapa program utama yang mendukung kegiatan peserta didik. Peserta didik yang memiliki umur 6 sampai 7 tahun bisa mendaftar di sekolah ini.


Sekolah melaksanakan kegiatan belajar mengajar yang optimal sehingga siswa bisa mengembangkan kemampuannya. Tak hanya mengembangkan kemampuannya Sekolah SD terbaik di depok ini juga mengembangkan life skill.


Karakter Pendidikan Sekolah Prestasi Global

Setiap sekolah pasti memiliki keunggulannya masing – masing. Begitpun Sekolah prestasi global yang menerapkan pendidikan yang akan membangun karakter peserta didik yang berilmu, berakhlak dan juga berprestasi. Ketiga pilar ini akan sangat penting untuk mendukung agar tercapainya tujuan – tujuan dari sekolah prestasi global.


Kurikulum yang digunakan

Kurikulum yang digunakan adalah mata pelajaran dan program pendidikan yang diberikan oleh pemerintah yang berisi bagaimana rancangan pelajaran yang akan diberikan kepada peserta didik. Kurikulum ini akan menentukan keberhasilan para peserta didik di bidang pendidikan. Sekolah prestasi global yang dikenal dengan filosofi lebahnya, yang berarti bahwa akan mendatangkan banyak manfaat, disiplin satu sama lain. Kurikulum yang digunakan merupakan kurikulum nasional 2013 yang dipadukan dengan kurikulum keagamaan islam.


Visi dan Misi Sekolah

Sekolah Prestasi Global sudah mendapatkan akredikasi A. Oleh karena itu, sekolah ini dijuluki sekolah terbaik. Akredikasi juga merupakan salah satu bentuk tolak ukur yang mengukur sejauh mana sekolah itu berhasil dalam mencapai terget dari standar yang sudah ditentukan oleh pemerintah. Akreditasi ini bisa membuktikan sekolah tersebut memiliki kualitas layanan yang baik dalam, mutu pendidikan dan juga kompetensi yang ada di sekolah.


Visi yang dimililki oleh Sekolah Prestasi Global adalah menyiapkan generasi religious, kreatif, kompetitif dan peduli lingkungan.


Misi yang dimiliki oleh Sekolah Prestasi Global adalah bagaimana mengembangkan lingkungan yang berbasis islami dan kondusif dalam pembelajaran. Tidak hanya itu, pembelajaran yang kreatif, cerdas dan mandiri juga harus diterapkan. Pengembangan life skill untuk mencapai prestasi di segala bidang sehingga bisa bermanfaat untuk masa depan peserta didik juga menjadi misi yang ada di Sekolah Prestasi Global.


Sistem Finger Untuk Siswa

Sekolah Prestasi Global adalah salah satu sekolah berstandar nasional dengan predikat terbaik karena kualtas pendidikannya. Salah satu metode yang di terapkan dalam absen adalah dengan finger print. Uniknya, absensi ini akan berhubungan langsung dengan orang tua siswa. Ketika siswa sedang melakukan kegiatan absensi maka orang tua akan langsung menerima informasi kehadiran siswa melalui pesan singkat.


Prestasi yang sudah dicapai Sekolah Prestasi global

Kegiatan ekstrakurikuler yang dilaksanakan oleh sekolah prestasi global telah berhasil mencapai keberhasilan di beberapa ajang perlombaan. Sekolah prestasi globak pernah meraih lomba robotik tingkat asia yang juga didadakan oleh SIS School di Singapura. Lomba robotic diselenggarakan pada bulan April 2019 lalu.


Selain itu ada juga lomba menari tingkat Jabodetabek, Bandung dan sekitarnya, sekolah prestasi global berhasil meraih juara dua dengan tari rampang yang diadakan pada bulan November 2018 lalu.


Prestasi dari sekolah prestasi global sebagai sekolah terbaik di depok. Juga ada di bidang olahraga. Pada bulan agustus 2018, ada dua orang peserta didik di Sekolah prestasi global yang berhasil meraih juara untuk kategori renang tingkat jabodetabek yang kemudian diikuti oleh SD, SMP, dan SMA.Tak ahanya itu pada bulan mei 2019 lalu, siswa yang berhasil memenangkan lomba dengan juara 1 dalam kategori kreativitas barang bekas yang diselenggarakan oleh sebuah perusahaan susu zee.


Sekolah SD Swasta terbaik di Depok

Sekolah SD Terbaik

Kelompok Bermain (KB) di Tanah Baru Depok

Playgroup Depok

Playgroup Bagus di Depok

Kelompok Bermain (KB) Terbaik

Playgroup Terbaik di Depok


loader
View More