ZUMVU

prestasiglobal

  • depok, jawa barat, indonesia
Sekolah Prestasi Global adalah Sekolah yang mengusung ciri khas modern islami dimana terdiri dari 3 unit yakni KB , TK, & SD,
  • Sekolah Prestasi Global
  • depok, jawa barat, indonesia
Added on 19 March 2021
Mendidik anak adalah salah satu tugas orang tua paling penting. Proses ini membutuhkan banyak kesabaran sehingga anak-anak dapat mematuhi orang tua.

Arti kepatuhan di sini tidak berarti bahwa anak-anak hanya dipaksakan menurut atau mengikuti kehendak orang tua. Namun, anak itu dibimbing untuk mau mendengarkan orang tuanya dan tahu mengapa sesuatu diizinkan dan tidak.

Agar anak-anak mematuhi kecil, disiplin harus diterapkan sejak prinsip. Laporan HappysiestBaby, menurut Dr. Harvey Karp Pediatri Academy of Pediatri, mendidik anak-anak sehingga disiplin dapat dimulai dengan usia 8 bulan.

Untuk mulai mendidik anak-anak pada usia Semal, tentu saja ada 3 kunci untuk diingat sehingga mereka tidak buruk.

3 hal yang perlu diingat sebelum mulai mendidik anak-anak

Ketika mendidik anak-anak, intinya adalah untuk membantu Anda memahaminya dengan baik dan buruk, dan batasnya. Incruste sesuatu yang baik sehingga perilaku dan alam yang kemudian juga baik. Untuk bekerja, ada 3 hal yang harus diingat orang tua sebelum memulai, adalah:

-Berkomunikasi dengan cara yang baik dan bahasa.
-Gunakan bahasa sederhana.
-Apakah tidak mudah meleleh pada anak-anak.

Poin-poin penting yang harus diingat tentang mendidik anak, yaitu pendidikan tidak berarti menghukum. Jadi, sehingga anak itu patuh jika dia seharusnya tidak dihukum dan kemudian dia harus diperbaiki? Jawabannya kembali ke disiplin.

Baca Selengkapnya : https://www.prestasiglobal.id/

loader
View More