ZUMVU

prestasiglobal

  • depok, jawa barat, indonesia
Sekolah Prestasi Global adalah Sekolah yang mengusung ciri khas modern islami dimana terdiri dari 3 unit yakni KB , TK, & SD,
  • Sekolah Prestasi Global
  • depok, jawa barat, indonesia
Added on 19 March 2021
Dengan memasuki tahun sekolah baru, ada banyak perangkat sekolah yang harus disiapkan. Beberapa perangkat yang harus dimiliki portabel. Rekomendasi untuk laptop untuk anak-anak usia sekolah setidaknya harga terjangkau dan spesifikasi standar. Untuk anak usia sekolah tidak juga perlu spesifikasi yang terlalu bagus.

Karena laptop dengan spesifikasi yang baik tentu sangat mahal. Kebutuhan akan laptop untuk anak-anak di tahun sekolah baru saat ini sangat diperlukan karena pembelajaran masih melalui media online. Jika Anda hanya menggunakan ponsel, itu belum optimal untuk membuat tugas sekolah. Sebenarnya, orang tua yang membeli laptop anak tidak ada salahnya. Dengan kehadiran laptop, itu akan memfasilitasi anak-anak belajar, menemukan informasi, mengamati pembelajaran dan pertunjukan lainnya.

Rekomendasi untuk membeli laptop untuk anak-anak dengan harga murah.

Jenis laptop bervariasi. Anda dapat membeli laptop murah terbaik sesuai dengan kebutuhan anak Anda. Ini adalah rekomendasi terbaik bagi Anda yang mencari komputer portabel untuk anak-anak murah, memenuhi syarat dan spesifikasi kualitas:

1. Portable HP 14 s
Laptop HP 14 S dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron 4205U. Desain portabel ini cukup luas, yang memiliki layar 14 inci dan memiliki HD. Dengan laptop HD portabel ini, Anda dapat dengan mudah melakukan pembelajaran konferensi video. Karena harga laptop ini memiliki harga kisaran harga IDR 4.000.000.

Baca Selengkapnya : https://www.prestasiglobal.id/

loader
View More