ZUMVU

prestasiglobal

  • depok, jawa barat, indonesia
Sekolah Prestasi Global adalah Sekolah yang mengusung ciri khas modern islami dimana terdiri dari 3 unit yakni KB , TK, & SD,
  • Sekolah Prestasi Global
  • depok, jawa barat, indonesia
Added on 19 March 2021
Salah satu tugas dan tanggung jawab orang tua adalah mengirim anak-anak mereka ke sekolah. Memilih sekolah anak-anak tidak mudah karena ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan terlebih dahulu. Bagi Anda yang adalah Muslim, pendidikan untuk anak-anak tidak hanya terbatas pada pendidikan umum.

Karena pendidikan agama harus diperhatikan dengan sama. Jika Anda ingin memasukkan anak-anak ke sekolah-sekolah Islam, tentu penting untuk memilih yang terbaik.

Ini adalah saran tentang pilihan sekolah dasar syariah.
Sekolah yang baik dapat membentuk karakter anak untuk menjadi orang yang secara moral karimah. Setiap sekolah atau guru memiliki sistem dan metode pengajaran yang berbeda. Untuk mendapatkan sekolah dasar Islam terbaik, akan lebih baik untuk mengikuti kiat-kiat berikut:

1. Intenta.
Niatnya sangat penting bagi setiap orang tua yang ingin mengirim anak Anda ke sekolah. Pendidikan umum adalah penting, tetapi pendidikan agama juga penting. Pendidikan agama dapat membantu anak-anak memiliki perilaku positif dan sesuai dengan aturan agama.

Di sini peran orang tua sangat penting. Jika dari awal orang tua yang tidak bermaksud untuk menyediakan pendidikan agama, anak-anak juga mengikuti. Anak-anak dari sekolah dasar biasanya masih aman daripada keinginan orang tua. Untuk alasan ini, orang tua harus memikirkan hal ini sejak dini. Pendidikan agama tidak hanya berguna bagi kehidupan dunia, tetapi juga nantinya yang hidup di luar.

Baca Selengkapnya : https://www.prestasiglobal.id/

loader
View More