ZUMVU

JASA SEO | YAREDI LAIA

  • Jakarta
Untuk meningkatkan rasio konversi, penting untuk membuat keberhasilan penyelesaian interaksi semudah mungkin bagi pengunjung.
  • Jangan lihat kiri!!! Ada diskon untuk jasa seo bulanan
  • Jakarta
Added on 23 September 2018
Jika Anda telah memilih istilah pencarian potensial berdasarkan katalog kriteria individu, sebelum optimasi yang sebenarnya, misalnya, pembuatan konten, pengujian dapat dilakukan, misalnya, memastikan bahwa klik yang diinginkan dan tingkat konversi benar-benar tercapai dengan kata kunci yang dipilih. Misalnya, Anda dapat menggunakan Google AdWords untuk menghasilkan lalu lintas untuk halaman pengujian, dan tingkat bouncing dan konversinya kemudian dianalisis.

Bahkan setelah langkah pengoptimalan pertama telah dilakukan, penting untuk memeriksa secara teratur apakah kumpulan kata kunci Anda sendiri masih mutakhir atau perlu disesuaikan. Alat eksternal juga membantu dengan analisis ini. Pertama dan terutama alat analisis web sendiri (misalnya Google Analytics gratis dan luas), yang menunjukkan, istilah penelusuran apa dan berapa banyak lalu lintas yang dihasilkan.

2. Visibilitas

Setelah langkah-langkah SEO awal, visibilitas di mesin pencari akan meningkat. Itu tergantung pada jumlah istilah pencarian dengan mana situs web muncul di mesin pencari dan, tentu saja, pada posisi yang ditempati oleh kata kunci ini.

Visibilitas dapat diperiksa, misalnya, melalui Google Search Console (sebelumnya Google Webmaster Tools), tetapi juga melalui alat-alat dari penyedia eksternal seperti Searchmetrics, XOVI, dan Sistrix. Penting bukan hanya inventarisasi saat ini, tetapi juga pertimbangan pengembangannya. Khususnya, perkembangan negatif harus diteliti secara kritis berkaitan dengan langkah-langkah pengoptimalan sebelumnya. Kemungkinan alasan untuk fluktuasi dalam visibilitas adalah:

langkah-langkah pengoptimalan sendiri
Langkah-langkah optimasi dari para pesaing
konten baru, diubah, atau dihapus
duplikat konten
Dapatkan atau kehilangan sinyal eksternal (tautan, suka, berbagi, dll.)
langkah-langkah teknis (misalnya pengecualian dari halaman individu atau seluruh direktori)
masalah teknis (penghapusan domain, kegagalan server, dll.)
berhasil atau gagal diluncurkan kembali
Hukuman dari mesin pencari
Perubahan pada algoritme

Posisi ke-3

About

SPESIALIST #JASA SEO # CREATE WEBSITE #RANKING MEDIA SOSIAL More

Followers

loader
View More