ZUMVU

JASA SEO | YAREDI LAIA

  • Jakarta
Untuk meningkatkan rasio konversi, penting untuk membuat keberhasilan penyelesaian interaksi semudah mungkin bagi pengunjung.
  • Jangan lihat kiri!!! Ada diskon untuk jasa seo bulanan
  • Jakarta
Added on 23 September 2018
Jika Anda mencoba memecah bidang luas dari pengoptimalan mesin telusur ke intinya, maka pada dasarnya ada enam poin yang harus menjadi fokus utama Anda. Untuk keberhasilan yang berkelanjutan, penting untuk fokus pada poin-poin yang dijelaskan di bawah ini. Siapa pun yang melakukan hal ini sesuai dengan kebijakan Google tidak hanya akan bertahan terhadap pembaruan dan penyesuaian Google yang terkenal pada algoritme, tetapi akan mendapatkan manfaat darinya.
1. Analisis kata kunci

Di awal setiap pengoptimalan adalah analisis kata kunci. Tujuan Anda adalah menemukan semua istilah pencarian yang sesuai untuk situs web yang ingin Anda optimalkan. Saat meneliti daftar yang semula mungkin seluas-luasnya dengan istilah penelusuran yang cocok, bantu alat kata kunci. Mereka juga membantu dalam evaluasi berikutnya dari istilah pencarian.

Pada langkah kedua, penting untuk menyoroti istilah-istilah yang optimisasi yang benar-benar bermanfaat. Beberapa kombinasi kata, misalnya, memiliki terlalu sedikit volume pencarian. Di sisi lain, banyak kata kunci evergreen yang begitu memperebutkan begitu banyak uang, energi, dan waktu yang harus dimasukkan ke dalamnya sehingga upaya itu tidak sepadan. Kriteria teladan berikut dapat digunakan untuk mengevaluasi istilah pencarian:

volume pencarian
dependensi sementara dan / atau yang berhubungan dengan peristiwa (kale, Halloween, Rock am Ring, liburan musim panas, dekorasi Natal, dll.)
tren
kompetisi
Tujuan dari para pencari (pengumpulan informasi, niat membeli, keinginan hiburan, dll.)
prediksi tingkat konversi
kepentingan strategis
potensial optimasi
Singular atau jamak ("Hotel Dresden" atau "Hotel Dresden")
Urutan kata ("Hentikan New York" atau "New York Stop")
Sinonim ("kamera" atau "kamera")
Anglicisms ("Keyboard" atau "Keyboard")
ejaan alternatif dan kesalahan ketik ("wirausaha" atau "wirausaha")
Keberatan hukum karena nama merek yang dilindungi atau istilah terlarang

About

SPESIALIST #JASA SEO # CREATE WEBSITE #RANKING MEDIA SOSIAL More

Followers

loader
View More