ZUMVU

irent borne

  • INDONESIA
Tak usah harus ke toko olahraga bila anda ingin beli alat olahraga cukup dateng ke iReborn.
  • ALAT FITNESS IREBORN
  • INDONESIA
Added on 06 April 2020

Keuntungan Menggunakan Alat Fitness

06 April 2020

Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh yang kencang dan sehat? Tubuh yang kencang dan sehat tidak hanya membuat anda menjadi terlihat keren tapi juga pastinya membuat anda merasa lebih percaya diri kan? kali ini kita akan bahas mengenai alat fitness yang mampu membuat tubuh anda kencang dan terlihat sehat. Salah satu merek dagang yang saat ini sedang trend yaitu iReborn salah satu toko online yang menjual berbagai jenis alat fitness seperti sepeda statis dan treadmill. Namun banyak juga alat fitness yang disediakan oleh iReborn diataranya Eliptical Machine, Bicep curl machine, Squat hack machine, dan Squat rack. Nah bila anda ingin tahu keuntungan menggunakan alat ini, bisa lihat berikut ini..


alat olahraga iReborn


4 Keuntungan Menggunakan Alat Fitness


  1. Eliptical Machine
     Mesin ini merepresentasikan cara kita berjalan. Dengan eliptical machine ini kita melatih otot kaki yang biasa kita gunakan untuk berjalan dengan cara menambahkan tekanan yang harus kita lakukan lebih dari ketika kita berjalan biasa. Anda bisa dapatkan alat fitness ini dengan harga yang terjangkau hanya di ireborn.
  2. Bicep curl machine
     Mesin bicep curl ini berfungsi untuk melatih otot bicep. Menggunakan alat ini akan membuat kita seperti melakukan bicep curl dengan barbel namun dengan posisi tubuh yg lebih baik dan stabil sehingga otot yang ingin dilatih pun dapat terisolasi dengan baik.
  3. Squat hack machine
     Alat ini adalah alat untuk melatih otot paha. Alat ini meniru gerakan squat namun kita dengan menambahkan beban sehingga gerakan squat dengan alat ini jadi lebih menantang.
  4. Squat rack
     Ini adalah alat fitness yang dapat digunakan untuk melakukan squat secara serius. Dalam latihan kebugaran dan kekuatan, squat dapat melatih tubuh Anda sepenuhnya. Squat terutama berfokus pada paha, pinggul dan pantat, paha depan, dan paha belakang sembil memperkuat tulang dan ligamen.
  5.  

Always Open

About

Olahraga adalah kegiatan yang pasti sering dilakukan oleh setiap orang. Dengan rutin berolahraga, anda akan menjadi lebih prima dan fit. Berbagai olahraga bisa anda terapkan, salah satunya dengan memanfaatkan More
loader
View More