ZUMVU

Gisella Nanda

    Added on 24 April 2019

    AC Milan vs Lazio: Gattuso Waspadai Gol Tandang Tim Tamu


    AC Milan bakal menjamu Lazio di San Siro Stadium, Rabu (24/4/2019) atau Kamis pagi-pagi sekali WIB pada leg kedua semifinal Coppa Italia. Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso menuntut anak asuhnya kerja keras.


    Gattuso meminta semua pemain AC Milan bekerja keras mengawal gawang dari kebobolan. Sebab, bila Lazio sukses mencetak gol dan hasilnya imbang bakal menjadi malapetaka guna Rossoneri dan para member http://ubobetbola.com yang telah bertaruh. Sebagai catatan, leg kesatu selesai imbang tanpa gol.


    "Sekarang kami bermain di rumah, gol lawan bakal bernilai dua kali lipat. Ini bakal menjadi pertandingan yang paling menantang, saya harap semua pemain tenang dan berjuang mendapatkan kemenangan," kata Gattuso, dilansir dari Rossoneriblog.


    Lazio, lanjut Gattuso, adalah tim yang jangan diremehkan. Lazio mempunyai striker haus gol, Ciro Immobile, yang sudah mencatatkan 14 gol dari 31 penampilan di musim ini.


    "Mereka ialah tim yang menciptakan tidak sedikit peluang, pemain Lazio pandai menggabungkan kekuatan jasmani dengan kiat dan kecepatan yang baik. Karena urusan itu, kami mesti mengerjakan segalanya guna menghindari kebobolan," ujar pelatih AC Milan berusia 41 tahun tersebut.


    Bidik Partai Final


    Coppa Italia paling berharga guna AC Milan sebab satu-satunya persaingan yang dapat mereka menangkan musim ini. Karena urusan tersebut, Gattuso mengincar partai final guna timnya.


    "Kami menginjak pertandingan ini dengan skor 0-0 dari leg kesatu. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami mesti menyerahkan semuanya sebab itu ialah tujuan penting untuk Milan."


    "Mencapai final paling penting untuk kami, namun kami sadar tersebut tidak gampang dan kami mesti tampil bagus melawan Lazio," ucap Gattuso menegaskan.


    Tujuan Gattuso


    Selain mengincar partai final, Gattuso punya destinasi lain. Dia hendak melihat timnya bekerja paling keras untuk membalikkan kejayaan AC Milan.


    "Prioritas utama saya merupakan, menyaksikan tim yang lapar dan sebanding di lapangan. Saya juga hendak melihat pemain mau menggali lebih dalam guna menang," katanya menutup.


    loader
    View More