ZUMVU

prestasiglobal

  • depok, jawa barat, indonesia
Sekolah Prestasi Global adalah Sekolah yang mengusung ciri khas modern islami dimana terdiri dari 3 unit yakni KB , TK, & SD,
  • Sekolah Prestasi Global
  • depok, jawa barat, indonesia
Added on 19 March 2021
Orang tua harus senang melihat anak-anak mereka bahagia, dan mereka selalu menginginkan darah dari daging seperti itu. Orang tua merasa bahwa anak itu adalah bagian dari dirinya dan pantas untuk mematuhi kehendak anak sehingga mereka bahagia. Namun, orang tua selalu mematuhi keinginan anak-anak.

Semua hal yang semuanya akan berbalik dan, sebagai gantinya, menjadi negatif. Ini juga berlaku untuk kelebihan kasih sayang dengan memanjakan anak-anak dan selalu mematuhi semua keinginan.

Ketika dia kecil dan dia belum memasuki usia sekolah, dampak negatif masih bisa ditolak. Semuanya masih bisa dikontrol dan terlihat bagus, tetapi lihat perkembangannya. Semakin dampak negatif dari selalu mematuhi keinginan anak-anak tumbuh semakin banyak.

Dampak negatif jika orang tua selalu mematuhi harapan anak-anak.
1. Pribadi yang selalu menuntut dan harus diikuti.
Dampak negatif dari pengasuhan anak-anak yang selalu mengikuti kehendak anak-anak adalah membuat anak menjadi jaksa penuntut. Anak-anak merasa bahwa semua keinginan mereka harus diikuti dan akan terus meminta apa yang mereka inginkan.

Tentu saja, ini tidak baik, terutama jika berbahaya bagi orang lain dan mengunggah ekonomi.

Baca Selengkapnya : https://www.prestasiglobal.id/

loader
View More