ZUMVU

indopoker

    All About Poker
    Added on 15 December 2018

    Cerita Dibalik Kesuksesan Raja Poker Dan Bilzerian

    15 December 2018

    Cerita dibalik Kesuksesan Dan Bilzerian Si Raja Poker


    Hasil gambar untuk Dan Bilzerian.


    Kekayaan : US$ 150.000.000


    Siapa yang tak mengenal sosok orang yang satu ini Dan Bilzerian ? Jawaban singkatnya: Seorang milyader berusia 37 tahun yang menandakan dirinya di Media Sosial sebagai “Artis, astronot dan pemain Poker profesional dunia”. Dikala seseorang rela mengaplikasikan kata bajingan untuk menandakan dirinya, anda dapat menebak salah satu dari dua hal perihal dirinya: Ia bukanlah orang bagus atau dia hanya tak peduli bagaimana dunia melihat dirinya sehingga dia berharap memperlihatkan bahwa dirinya merupakan seorang bajingan kaya yang membuat orang terpukau-terpukau.


    Sedangkan yang terlibat dengan gaya hidup playboy, glamour, kepemilikan senjata, mobil mewah dan perempuan ini benar-benar terkenal di dunia Poker. Selama berada dalam karir Poker profesionalnya, Bilzerian telah sukses memenangkan jutaan dollar dari turnamen Poker dan berjenis-jenis kompetisi lainnya. Kekayaannya sekarang menempuh US$ 150 juta dan membuatnya menjadi pemain Poker terkaya di abad modern dikala ini.


    Ia Bilzerian merupakan seorang pemain Poker terkenal di tingkatan Internasional, dia juga pernah terlibat dalam dunia acting dan dunia militer yang terbukti dia pernah menjalani latihan NAVY SEAL. Ia juga pernah membangun sebuah web Poker Online pribadi.


    Ia merupakan si kecil dari seorang pedagang ekuitas terkemuka, Paul Bilzerian, Dan malahan tak pantas untuk menjadi orang terkaya di luar sana. Kekayaan bersihnya diperkirakan menempuh US$ 100 juta, melainkan anda tak akan pernah mengira sebelum melihat gaya hidupnya. Sebelum mengobrol lebih lanjut perihal artikel kali ini, saya sendiri percaya bahwa dirinya merupakan seorang miliarder.


    Ayahnya Dan mewariskan harta kepada anaknya senilai US$ 40 juta, melainkan ayahnya didakwa terlibat kasus penipuan pajak dan surat berharga pada tahun 1988. Pada tahun 2001, Paul menyuarakan gulung tikar dan hanya mempunyai harta aset senilai US$ 15.000 dan hutang senilai US$ 140 juta.


    Ia masa kecil Dan senantiasa didampingi dengan penggerebekan pihak FBI, ejekan dan komentar sinis dari sahabat sekolahnya, hal itu tak menghentikan Dan Bilzerian untuk berdiri sampai pada hari ini.


    Sebab dirinya menuntaskan tingkat perguruan tinggi, dia mulai terjun ke dalam perjudian kompulsif. Situasi dia tak dapat meraba uang warisannya, tak butuh waktu lama baginya untuk gulung tikar pertama kali. Saya hal yang demikian memaksanya untuk memasarkan senjatanya, setelah modal terkumpul kesudahannya dia kembali berjudi. Modal di tangan Dan senilai US$ 750 dan dia sukses mengubahnya menjadi US$ 10.000 di tempat perjudian kapal St. Petersburg.


    “Ia masih ingat jelas dikala saya harus memasarkan senjata kesayanganku. Jujur, saya benar-benar mencintainya melainkan saya harus mengalami keadaan gulung tikar untuk menghormati uang”, katanya kepada Daily Mail.


    Gambar terkait


    Bagaimana cerita Dan Bilzerian memberikan rasa hormatnya kepada uang itu merupakan cerita yang berbeda, melainkan jelas bahwa frase ini menandakan sesuatu yang berbeda yang datang dari mulutnya. Kejutan kecil senantiasa datang dari seorang pria yang hidup didalam undang-undangnya sendiri.


    Ini cerita bagaimana Dan memboroskan uangnya dan tak pernah melihat kembali masa lalunya. Dan menghabiskan beberapa besar waktu kuliah judinya di Vegas dan Bahama. Ia senantiasa berjudi dan berpesta tiap hari seakan-akan hari itu merupakan hari terakhirnya di Bumi.


    Ia merupakan sosok pria yang mempunyai senjata berat, wanita indah, mobil sport mewah dan dunia Poker. Itulah beberapa kata yang menandakan sosok Dan Bilzerian yang senantiasa menikmati hidupnya di dunia ini. Dari seluruh hal hal yang demikian, mungkin senjata merupakan barang yang tak awam. Pernah suatu dikala, ayahnya memberikan Dan sebuah senapan M16 dikala dia kembali dari Perang Vietnam.


    “Ia pikir itu hal normal yang dijalankan ayah kepada anaknya. Ia pernah mengajak beberapa si kecil-si kecil sekolah untuk masuk ke dalam mobil saya dan berkata ‘Hey, apakah kalian berharap menlihat senjata M16-ku?”, katanya kepada Daily Mail.dan_bilzerian_001


    Masa muda Dan cukup unik, dimana dikala si kecil-si kecil lain sedang asyik bermain, dia malahan asyik mengumpulkan senjata. Saya pada hari ini, dia mengakui telah mempunyai lebih dari 100 jenis senjata yang berbeda dan percaya bahwa senjata hal yang demikian merupakan aksesorisnya yang paling berharga jikalau regulasi negara mengijinkan dirinya untuk mengoleksinya.


    “Ia mempunyai seluruh jenis jenis senjata. Ia mempunyai senjata fungsional, senjata untuk gaya, senapan untuk berburu dan semuanya. Anda tinggal pilih berharap yang mana?”, katanya kepada Complex.com.


    Jam tangan merupakan cerita lain dari dunianya dan dia menghabiskan banyak uang untuk mendapatkannya. Dan Bilzerian mengatakan bahwa jam tangan termurah yang dimilikinya senilai US$ 40.000. Sedangkan untuk orang sibuk sekelas Dan, tampaknya dia sedikit tak peduli dengan dunia fashion.


    Hasil gambar untuk Dan Bilzerian.


    Pengevaluasian dia mempunyai beberapa pakaian yang benar-benar mahal, seperti jas Tom Ford senilai US$ 40.000, dia malahan menghabiskan beberapa besar waktunya dengan mengaplikasikan kombinasi pakaian yang benar-benar simpel seperti mengenakan T-Shirt hitam dan celana camo-kargo. Dan Bilzerian menyukai bergaya layaknya orang bebas dan tak percaya bahwa pakaian merupakan hal penting untuk mempesona para kaum hawa.


    “Sebagai seorang pria, anda hanya perlu percaya diri, suskes, lucu atau apapun itu. Saya wanita terkadang berbeda dengan pria. Wajar saja jikalau manusia tertarik 95% dikala pertama kali melihat penampilan depannya, melainkan wanita sangatlah berlawanan. Bagi mereka, penglihatan merupakan faktor terkecil. Mereka lebih tertarik kepada pria yang percaya diri, pria yang sukses atau pria yang dapat membuat mereka tertawa dan membuatnya merasa nyaman”, imbuhnya.


    Ia pikir tampaknya kata-kata ini cukup masuk akal dikala para kaum hawa mendatangi Dan tanpa memperdulikan dunia luar. Dan tak perlu bersolek bak aktor Hollywood untuk mempesona wanita indah, dia hanya perlu mengendarai beberapa mobil sport mewah yang disokong oleh bahan bakar mobil balap. 


    Dan mempunyai beberapa koleksi mobil mewah seperti Lamborghini Aventador, Bentley Continental dan mobil langka AC Corba dengan plat “SUCK IT” untuk dikendarai. Ia juga mempunyai beberapa kejutan lain merupakan jet pribadi yang dapat membawanya kemana saja.


    Kita kembali lagi ke topik wanita. Dan Bilzerian tentu tak kekurangan apapun didalam hidupnya. Ia mengklaim bahwa kekayaannya tak mempunyai peran penting bagi dirinya untuk mempesona wanita. Sedangkan satu hal yang pasti bahwa dirinya telah banyak menikmati perempuan indah.


    Tidaklah mengherankan, dia secara terbuka mengatakan bahwa dirinya benar-benar mencintai gadis-gadis indah dan tak pernah menutupi topik ini.


    Baru-baru ini, Bilzerian telah menarik perhatian penggemar Poker. Ia dia telah membuat upaya pertamanya untuk kembali ke dunia Poker, hal ini tak perlu sampai tahun 2013 untuk mendapatkan pengakuan dari para pengamat Poker dunia. Ia merupakan seorang pemain Poker yang handal, melainkan dia sendiri tak melihat dirinya sebagai pemain Poker profesional.


    Bagi Bilzerian, Poker merupakan permainan unggulan dan rekreasi semata. Ia bermain Poker sembari menikmati adrenalin yang datang dari permainan dan bertaruh minimal ratusan ribu. Ia menganggap dirinya tidaklah profesional dan lebih menyukai bermain Poker dengan orang-orang bisnis serta selebriti papan atas untuk bersenang-bersuka cita.


    Ia dirinya mengklaim bahwa dirinya tak sebaik pemain di luar sana, melainkan dia bangga atas pencapaiannya selama ini di dunia Poker dan menganggap dirinya sebagai Bill Gates dunia Poker.


    Ia pernah mengaku bahwa telah mendapatkan pendapatan senilai US$ 50 juta dari kancah Poker selama ini, melainkan hal hal yang demikian diragukan banyak pihak dikarenakan seorang pemain Poker memerlukan grafik atau bukti untuk mendukung klaim hal yang demikian. Bilzerian jelas mempunyai hal semacam itu, melainkan seperti yang telah saya katakan diatas, dirinya tak peduli apakah dunia akan mempercayai dirinya atau tak.


    Fakta lain dari Dan di dunia Poker merupakan dia tak pernah memainkan turnamen Poker sama sekali. Menurutnya, turnamen merupakan sesi bermain yang benar-benar lambat dan tak dapat memberikan profit sama sekali.


    Forum Poker terbesar di web ciptaan Dan Bilzerian merupakan Two Plus Two dan didalamnya terdapat Containment Thread yang disediakan khusus untuk para penggemar dan haternya. Thread hal yang demikian senantiasa dibanjiri seribu komentar dan benar-benar sering kali dikunjungi oleh orang yang berharap mengenal apa yang dikerjakannya akhir-akhir ini.


    Banyak orang melihatnya sebagai playboy kaya yang menikmati hidup dan puluhan wanita indah sehingga kehidupannya kelihatan maksimak.  diantaranya ada yang membencinya karena mereka merasa bahwa Dan merupakan pria sukses yang besar kepala sedangkan asal-masukan kekayaannya masih dipertanyakan.



    loader
    View More