ZUMVU

Everwhite Beauty

  • Jakarta
Kami jual produk cream pemutih kulit berkualitas mengandung bahan alami, herbal dan aman BPOM. Dapatkan produk cream pemutih tersebut hanya dari Everwhite.co.id
  • CREAM PEMUTIH EVERWHITE
  • Jakarta
Added on 21 November 2019

Produk Krim Pemutih Wajah Yang Aman

21 November 2019

Tidak bisa dipungkiri lagi akan khasaiat dari produk kecantikan, khsususnya pada krim pemutih wajah. Walaupun kulit putih bukan ukuran cantikan seseorang, namun tetap saja anda harus bisa merawat dan menjaga kulit wajah agar tetapt bersih dan putih merona. Berbagai cara dilakukan setiap wanita untuk bisa tampil cantik, mereka menggunakan cara-cara alami, seperti olahraga, dan makan sayuran. Namun, saat ini tidak perlu lagi repot untuk mendapatkan kulit wajah yang putih mempesona. Hadirnya inovasi baru dari dunia kecantikan, akan produk krim pemutih wajah yang aman membuat para wanita berubah pikirian untuk mencobanya. Namun tetap saja, pada setiap produk krim pemutih wajah, tidak semua mempunyai khasiat yang nyata. Karena beda harga beda kualitas! Oleh karenanya kenali beberapa rekomendasi krim pemutih wajah yang aman untuk anda gunakan!


Garnier Sakura White mempunyai krim pemutih wajah yang sudah diinovasi dan mempunyai dua pilihan, yaitu pagi serta malam hari. Untuk krim pemutih di pagi hari, terdapat kandungan ekstrak alami sakura sekaligus pore smoothing serum. Kandungan ini tidak hanya dapat membuat kulit menjadi putih merona, tetapi juga sekaligus membuat tekstur kulit menjadi lebih halus. Pada Garnier Sakura White formula talc touch yang mampu membuat kulit tetap lembap dan tidak membuat tampilan wajah menjadi mengilap. Lalu, ada pula kandungan SPF21/PA+++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UV. Krim pemutih untuk siang hari ini cocok untuk pemilik jenis kulit normal cenderung kering.


Olay White Radiance Intensive Whitening Cream adalah produk kecantikan yang paling banyak peminatnya, pada kandungan olay white ini, tersaji teknologi nano untuk wajah kusam dan kering sekalipun. Tidak hanya dapat membuat kulit tampak menjadi lebih putih dan cerah, kulit jadi lebih terawat karena adanya kandungan vitamin B3. Kandungan ini dapat menyamarkan bintik dan noda hitam di wajah. Krim untuk siang hari ini juga diformulasikan dengan SPF 24 untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Ditambah adanya vitamin yang dapat menutrisi, bersinar, dan menjaga kulit menjadi cerah lebih lama.


Everwhite Acne Cream adalah inovasi baru dalam dunia kecantikan, produk krim pemutih wajah yang satu ini sudah menyabet ijin badan BPOM. Khasiat dari cream everwhite adalah mengencangkan kulit wajah, menghilangkan noda jerawat pada wajah, dan memutihkan setiap permukaan wajah. Dengan cream ini anda bisa menggunaknnya dalam pagi, siang, dan malam sebelum tidur. Teknologi ultraviolet adalah kandngan unggulan yang dimiliki akan Everwhite, karena mampu bertahan hingga puluhan jam terhadap sinar matahari.


About

Pilihan krim pemutih yang aman dan mudah dicari hanya Everwhite.co.id Produk Everwhite Axillary Cream merupakan krim pemutih yang dapat membantu mencerahkan semua More
loader
View More